Derma Untuk Dana PRU 13

Sunday, October 21, 2012

Pernikahan Kareena Kapoor dikatakan menghina Islam


Perkahwinan artis Bollywood Kreena Kapoor dengan Saif Ali Khan pada 16 Oktober lalu menjadi tumpuan akhbar2 di India. Pendaftaran pernikahan mereka didaftarkan di Mahkamah Mumbai.
Manakala Institusi Pendidikan Islam terkemuka di India, Darul Uloom Deoband, DUD menilaikan nya sebagai satu penghinaan terhadap Islam dan pernikahan Saif Ali Khan itu tidak sesuai dengan syariah Islam.
"Kareena Kapoor masih lagi belum memeluk Islam ketika menikah dengan Saif. Islam tidak membenarkan pernikahan semacam itu," kata ulama senior DUD, Habibur Rahman, sebagaimana dalam lapuran The Indian Ekspress, Jumat lalu 19/10/12.
"Menurut hukum Islam, karena Kapoor belum masuk Islam, maka pernikahan itu adalah anti-Islam," ujar Habibur Rahman yang berpendapat bahwa Islam melarang pernikahan kerana berbaza agama.
Saif Ali Khan adalah seorang Islam manakala Kareena pula adalah penganut Hindu. Sebelum mereka berkahwin dulu, Kareena digosipkan dan dikatakan siap ingin menjadi mualaf Islam kerana cintanya pada Saif Ali Khan, setelah menjalinkan perhubungan selama lima tahun. – naj/ Hazliansyah/ROL

No comments: